Jumat, 03 Oktober 2014

Haii Nusa Dua Bali

05 September 2010

NUSA DUA BALI


Minggu sore di Nusa Dua adalah pilihan yang tepat bagi saya dan teman saya untuk menghabiskan hari minggu. Dari Tempat kami di jl. Imam bonjol Denpasar menuju ke Nusa dua hanya membutuhkan kurang lebih 30 menit saja. Sebelum menuju pantai Nusa Dua kita akan di suguhi taman yang menjadi persinggahan warga untuk berkumpul ataupun berolah raga sore di taman. Wilayah nusa dua tertata begitu apik dan banyak pebisnis ataupun wisatawan mancanegara kelas menengah atas yang menginap di wilayah ini. Banyak Villa, cottage dan hotel ternama disini tarifnya pun juga sesuai dengan lokasi untuk kalangan tertentu.


Pantai Nusa Dua mungkin tidak se terkenal pantai kuta namun tempat ini juga dapat dikunjungi pada saat bersantai di sore hari ataupun pagi hari hanya sekedar utnuk bercengkrama bersama keluarga ataupun teman.

Di salah satu sudut pantai nusa dua 

Pedestrian yang ditata begitu bagus dan dikelola juga dengan baik oleh Nusa Dua maka tempat ini juga bisa menjadi refernsi utnuk berjalan kaki atau bersepeda sembari menikmati pepohonan yang sengaja ditanam .


Pantai Nusa Dua masih sepi pengunjung namun tidak kalah dengan pantai yang lain yang ada di Bali. Semakin leluasa juga menikmati pantai ini karena tidak begitu ramai .



Terdapat juga tempat untuk berteduh berupa payung dan tempat untuk bersantai di pantai.


Di tempat ini serasa mempunyai pantai karena hanya ada aku dan temanku saja yang ada di pantai ini. Sungguh menyenangkan.

Tidak ada komentar: